GRAND OPENING OF ATR CYCLING PIK 2

GRAND OPENING OF ATR CYCLING PIK 2

28 April 2021

Setelah di akhir tahun 2020 ATR Cycling secara resmi membuka toko retail pertamanya yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, kini store terbarunya dibuka di area Pantai Indah Kapuk (PIK), dengan luas lebih dari 1000 m2 yang siap memberikan benefit lebih dalam berbelanja kebutuhan bersepeda masyarakat Indonesia.

Berbagai merek sepeda ternama tersedia di store yang belokasi di Pusat Sepeda @ Ebony 2, Pantai Maju tersebut, seperti United Bike, Avand, Genio, 3Sixty, Shadow dan Rubick. Selain itu, terdapat spare parts dan aksesoris lainnya yang memiliki pilihan varian yang beragam, seperti Shimano, Nautilus, Raze dan Continental.

Tak hanya sepeda, tersedia juga produk teranyar berupa e-motor rilisan United E-Motor, yang hadir sebagai kendaraan ramah lingkungan terbaru dengan desain modern.

Bagi para foodies tak perlu khawatir dengan rasa lapar dan dahaganya, karena ATR Cycling telah menyiapkan sebuah pengalaman baru dalam berkuliner yang tersaji lewat The Spoke Bistro. Experience lewat rasa yang dihadirkan melalui sajian menu makanan dan minuman dengan cita rasa terbaik dari The Spoke Bistro menjadi daya tarik tersendiri.

ATR Cycling Store Pluit dan Pantai Indah Kapuk merupakan bagian dari sebuah project ekspansi besar untuk pengembangan usaha retail di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan akronim Above The Rest yang diusung, serta komitmennya untuk mempersembahkan produk serta layanan terbaik dan memiliki kualitas tinggi, ATR Cycling siap menjadi one-stop cycling shop yang menghadirkan pengalaman berbelanja kebutuhan bersepeda yang berkelas dan tak terlupakan.